Monday, May 27, 2013

Sebungkus Coklat.

Hari ini denger2 kamu mau ke sekolah..
Dari hari jum'at kemarin aku beliin kamu coklat cadbury, dan pengennya coklat itu bisa sampe ke tanganmu dan kamu makan sampe habis.

Tadi malem, aku jaga coklat itu supaya nggak leleh,
Belakang bungkus cokelatnya, aku selipkan kertas bertuliskan:
"Good Luck! Sukses yaaa :)"

Hari ini hujan deras dari pagi..
Jam semakin mendekati waktu-waktu pulang sekolah..

Aku ingat gimana pengorbananku selama ini,
berusaha buat deket sama kamu, meskipun cuma bisa kontak lewat sms..
Aku berusaha buat nggak mikir kalo kamu udah punya pacar,
temen2ku udah ada yang bilang gitu cuma aku nggak percaya karna aku belum lihat buktinya secara langsung.

Aku emang nggak sempet ketemu sama kamu,
tapi aku tetep berusaha supaya coklatnya nggak patah..

Merasa ada yang ngganjal dalem hati, aku buka twitter, dan ngeliat tweetmu..

Cie.. Kamu dikangenin pacar kamu tuh! :')

Ternyata kamu sudah punya pacar hahaha

Coklat cadbury itu nggak tau kenapa mendadak udah dalam keadaan patah pas tak ambil di bangku..

Aku sobek kertas di belakang bungkusnya,
aku buka bungkusnya dan aku makan coklatnya; sambil nangis :')

Aku nggak bisa jelasin perasaan yang tak rasain pas makan coklatnya,
aku cuma bisa bales lewat airmata yang terus ngalir deras selama sisa menit2 terakhir sebelum pulang sekolah..

Untung coklatnya nggak sampe ke tanganmu ya :')

Pulang sekolah aku cuma bisa nangis, cerita ke sahabat, dan terus2an nangis..
Aku berasa kayak anak kecil..

Dari pengharapan untuk berbuah manis berujung ke sebuah bungkus coklat yang isinya kekecewaan dan kesedihan.

Seiring dengan berhentinya rintik2 hujan di langit, begitu pula tangisan ini, sudah sedikit demi sedikit berhenti membasahi pipi.

Berulang kali mengusap dada, memotivasi diri sendiri, semuanya percuma; rasa sakit ini terlalu dalam.

Seperti yang sering aku denger: semuanya butuh waktu.
Cuma waktu yang bisa sembuhin rasa sakit hati ini.

No comments: