Tuesday, May 7, 2013

Konco Plek :3

Hai evribadeh *mulaigila*
bingung mau bikin entri apaan, bikin yang ini ajadeh.
Kalian punya sahabat? Tentunya punya dong.

Orang yang bisa diajak gila-gilaan
Orang yang bisa diajak kemana aja termasuk ke toilet
Orang yang bisa diajak sharing.

Kali ini aku bakal bahas 2 orang yang sudah mampu merubah hidupku menjadi lebih baik, mungkin kalo nggak ada mereka, aku nggak bisa senyum sesering ini ;;)

temen 10 tahun, dari SD, SMP, sampe SMA samaan terus dan sekelas terus (kecuali SMP) yaituuuu... Arzal Satya!
*Panggilan spesial: Bebeb.

Manusia kacamataan satu ini buaaaiiik banget, nggak kayak kebanyakan cowok, dia selalu mau dengerin ceritaku, selalu bisa bikin aku ketawa *cie*
Cowok kelahiran 13 Februari 1995 ini masih jomblo loh, buat yang tertarik langsung follow aja twitternya @Arzalsatya95 #PromoteMblo

yang kedua, cewek, suka banget sama akang bruno mars, suka stitch, suka nebeng dan suka warna ungu. Namanya Bintang Berlyan Ahmad Siregar. Itu nama ato rel kereta api, panjang amat -_-v
*Panggilan spesial: Omay.

Cewek ini gimana yaaah.. Hmm.. Baik.. Kalo bete suka dipendem sendiri. Tapi kalo udah lagi moodnya baik, langsung gilanya keluar wkwk
Ini juga masih jomblo nih! Keluaran tahun '97, jadi masih mulus dan bagus (?)
Kalo mau kenal lebih dekat, follow @BintangBerlyan1

Oh iya, username twitternya bisa di klik loh, langsung masuk ke akun twitternya. jadi gausah susah2 cari di search engine wkwk

Kalo udah lulus, pasti bakalan kangen sama 2 orang ini!!!
ininih foto mereka :

wuiits kecenya B)

mangap mangap

Apaan tuh yang berdiri dibelakang wkwk

di Bali!!

Terimakasih Bebeb dan Omay sudah mewarnai hidup saya,
sudah meluangkan waktu untuk menghibur saya, menemani saya dalam melewati kepenatan hidup, love you!

No comments: