Friday, May 10, 2013

Move On

Sering sekali bertemu orang,
yang bisa membuat senyum ini ada,
yang bisa membuat perasaan ini lega,

tapi semua ini akan lebih mudah, jika orang tersebut 'satu' Tuhan.

Apa yang salah dari perbedaan keyakinan?

Harusnya hal seperti itu tidak menjadi penghalang, bahkan menurutku, perbedaan itulah yang akan membuat kita semakin kokoh; semakin menyatu.

Aku bingung dengan persepsimu, yang memandang orang berbeda agama itu orang asing, orang yang tidak boleh menjalin hubungan dengan kamu.

Memang hebat sekali kamu dan semua usahamu, menggilas habis semua kenangan kita, dan mematahkan semangatku untuk mendapatkan kamu lagi.

Well Done.
Selamat, kamu berhasil.

sekarang aku sudah positif tidak menginginkan kamu lagi, karna aku tahu, aku akan menemukan orang yang tepat; orang yang lebih bisa membahagiakan aku daripada kamu.

Terimakasih atas semua kenangannya,
saat kita duduk berdua, dan mengerjakan tugas bersama,
saat kita berjalan di taman kota, bersama teman-teman
saat kamu menenangkan aku di tengah-tengah tangisanku

dan saat kamu berkata, kita sudah tidak sepaham lagi, dan sudah tidak akan kembali lagi menjadi satu bagian.

Semoga kamu bisa mencari orang yang lebih bisa mencintai kamu, dan bisa sepaham denganmu, dan juga se-Tuhan denganmu.

No comments: