Monday, May 6, 2013

6 Mei 2013

Aku cerita yaa :(

Pagi ini, aku hampir telat masuk sekolah.
Aku bawa motor sendiri, di jalan nggak fokus nyetir, 
entah itu karna efek sakit semalem ato gimana,
bawaannya pengen muter balik trus pulang.

Sampe sekolah, kepikiran tugas,
berusaha buat nggak bete, yaudahlah ..

Pas istirahat, aku kelaperan. 
Mau turun tapi nggak ada temen.
Turun sendiri.. baru sampe tangga ada yang tanya DBL 
duuuuh jujur aku MALES POL ngurusin suporter, nggak niat semua

Pas masuk kelas, lupa bawa One Day One Sentence nya Mr. Rikky
Trus pake ada acara 'keceplosan' *duh-__-*
kalo yang ini ga perlu cerita deh

Aku udah sempet mikir, tinggal sejam pelajaran lagi,
gausah bete.

Pas pelajaran jerman, gurunya bacain yang nilainya kurang2..
Aku disebutin trus dia bilang nilaiku cuma ada satu.

HAH?? SATU??

Aku inget, BANGET, pas tengah2 smadors cup, aku lagi sibuksibuknya
dan aku masih nyempetin ngeluangin waktu buat ngerjain paket jerman
sampe pinjem buku temen kalo bingung ngerjain,

Dan pas maju kedepan, aku bolakbalik mau ngejelasin,
"tapi frau... tapi frau..." dan dia selalu motong omonganku
"Sudah, saya tau kamu mikir apa, sudah nggak usah ngomong lagi."

Aku langsung ngomong pake nada tinggi,
"Frau dengerin saya dulu, saya mau ngomong! Ini saya inget pas dulu saya ngerjain paket jerman, sampe saya bela2in cari frau pas istirahat, trus pas pulang saya tanya, 'buku paketnya sudah, frau?' frau bilang sudah, saya ambil, saya kira sudah dinilai, kan frau bilang sudah. Apalagi itu kan frau tau sendiri saya susulan, ngerjain itu sendirian"

fraunya bilang, "Kamu tau kamu salah, kamu nggak ada di pelajaran saya"
trus aku jawab, "Setidaknya saya sudah berusaha untuk tetap ada di pelajarannya frau. Ini dicek buku paketnya. Sudah saya kerjakan."

"Karna kamu nggak ada, saya nggak mau nilai ini semua, kamu nggak pernah ada,"

Aku cuma berdiri *halfdying* nahan nangis sambil ngeliat dia nulis angka 75 di setiap kerjaanku di buku paket itu.

75? kerjaanku dihargai 75?

aku duduk di bangku. 
Diem.

Seandainya aku bisa nggak ninggalin pelajaran dan bikin MK di sekolahku sukses, aku bakal ngelakuin itu.

TAPI NYATANYA AKU NGGAK BISA.

MK itu acara besar, urusan bukan cuma sama orang 10 atau 20, tapi kurang lebih 300 orang, selama proses MK itu aku ditekan terus, dikasih deadline, harus ada sponsor, ada donatur, dsb
Udah gitu yang namanya kegiatan nggak mungkin lepas dari yang namanya masalah, yang anak OSISnya nggak kompak lah, aku dibilang nggak teges lah..

Aku ya pingin, masuk kelas ngerjain tugas kayak anak 'normal' lainnya,
bisa ngumpulin tepat waktu, bisa nggak ketinggalan pelajaran,

Tapi aku juga nyadar, ini tanggung jawabku.
Toh juga ujungnya sekarang aku ngejar semua ketertinggalanku, mulai dari tugas, remidi, sampe nilai2 kosong, 

Ngertio taaa :""""

Aku baru kali ini ngrasa gagal jadi pemimpin, gagal punya image baik, gagal jadi murid yang bisa nyenengin guru.

Aku sekarang cuma butuh pencerahan, aku nggak ngerti harus bertindak kayak gimana lagi,

Good grades means nothing if you dissobey your teacher.

No comments: