Thursday, May 16, 2013

Bad day

Hari ini tanggal... 16 bulan 5 tahun 2013
BAD DAY BAD DAY BAD DAY *bantingmeja*

Berawal dari tadi pagi. Awalnya udah rencana mau bawa motor,
siap2 udah bangun pagi, semangat banget..

Mendadak pas mau berangkat nggak dibolehin bawa motor dan disuruh pegawai nganter, katanya sekalian pulangnya beli jas ujan, biar ada temennya gitu. Nah, pegawai masih ke pasar nganterin jualan ortu, dan balik ke rumah udah jam setengah 7 kurang 10.

Aku yang masih dalam posisi pasang muka gaenak, masih aja orang di rumah bilang gini: "Kamu itu makanya bangun pagi supaya bisa bareng pegawai"
Aaaaarghhh kesepakatannya kemaren apaan?? aku bawa motor sendiri!!
SENDIRI !! which part that you don't understand??

Berusaha buat nggak bete, dengerin lagu deh di jalan..
Nggak berani banget liat jam tangan, bisa-bisa shock liat udah jam berapa dan telat berapa lama.

Sampe sekolah, harus naruh helm dulu di pos satpam. Belum juga 5 menit nginjek tanah sekolah, udah ada staf sekolah yang bilang "OSIS kok telatan, telat terus, telat terus tiap hari" dengan nada suara yang semakin tinggi dan keras.

Heyyy yuuuu madafakaaaa, btw aku JARANG banget telat dan sekalipun aku telat aku ngga pernah sampe disuruh jalan jongkok :|

Udah sampe atas, masih berusaha meredam emosi...
Oh tidak. Uang buat beli jas ujan ketinggalan di rumah!!!
-_____-

Baru aja aku sadar akan hal tsb, temenku yang pinjem hpku, tiba-tiba bilang, "Lho nat,ini baterai hpmu kok sudah warna merah? kok sudah abis? tadi kan masih full"

My God!!!!!! Take me now -_____- HP guwoblooook!! Temenku yang satunya juga nyaut, katanya dulu hpnya kayak gitu. Jadi dia pas kelas 10 emang punya hp yang sama kayak aku. Dan kejadian serupa terjadi, ya mendadak baterainya abis,dkk. Katanya, itu hp emang udah waktunya buat ganti. Faktor usia.

Perasaan pengen nangis, marah, mangkel, sedih, campur aduk jadi satu

Yasudahlah. aku mikir semua suasana buruk ini bakal ilang, seiring berjalannya waktu *ceile

And.. It doesn't stop.

Pas istirahat, bener2 ngga bisa makan enak. Di sanguin dari rumah, nasi campur beli di deket rumah dan rasanya amburadul. Bukannya gimana-gimana, bukannya nggak ngehargain makanan tapi sumpaaaaah rasanya ngga enak banget. Udah pedes, asin *mendadak jadi kritikus makanan* *abaikan*

Dengan keadaan kelaparan, berusaha menikmati detik2 menuju pulang sekolah *yeeey*

pas pelajaran *tiiiit* aku disindir sama guru, dan bilang nggak akan membantu nilai mapel tsb kalo aku sendiri ngga usaha.

Hell-o! Aku udah usaha btw! Aku udah berusaha menuhin nilai2 yang kosong, bukuku ilang juga aku tetep ngerjain di kertas. Ngga ngerti sih dia mikir pengorbananku kurang darimananya -___,-

Udah pulang, aku langsung makan.
Ada anak osis, inisial T, H, P. Aku minta si T ini nemenin aku makan. Katanya iya iya tapi pas udah sampe warung, eh ditinggal!! Si H sama P juga pake blg "ditinggal aja" dsb, iiiisssssh bener2 ga tepat momen buat ngebullynya, please liat2 sikon juga kali :"""

Okelah, aku masih bisa sabar. Aku bawa makanannya ke ruang osis di lantai 2. Sampe disana, eh mereka malah ninggal dengan alasan mindah motor. Sumpah ta*k bangeeeeet ah faaaa* yuuu, all of you!!

Hp juga dalam keadaan ngecharge pas aku makan.
Aku kira bakal keisi setidaknya 1/2
tapi ternyata tidak. Sampe aku dijemput pun masih lowbatt.
Aku gilaaaa!!

Pulang, dan syukurlah pegawaiku bawa uang buat jas ujan.
Beli, dan aku kira dia bisa ikut bantuin aku nawar ke penjualnya, tapi ternyata... ekspektasi saya terlalu tinggi (lagi).

Dia ngga bisa nawar. Oh god, kenapaaaa.. Kalo tadi aku bawa motor kan juga bisa ngajak temenku yang bisa nawar, yang pinter ngomong, jadi ngga melongo kayak tadi. zz

Sampe rumah.. tiduran sebentar.
ternyata baterai hpku berubah full. Sialan. Sialan. Sialan.
APA MAUMU, HP??

Kemudian nyalain laptop. AND AGAIN.
Speedy lagi error. Oh My God. Apalah arti online berjam-jam kalo cuma bisa buka twitter. Mending tiduran sambil nyemil, jauh lebih enak.

Geregetan pengen buka instagram dari chrome.

Nunggu sejam, akhirnya bisa dibuka.
Ekspektasi saya terlalu tinggi (lagi dan lagi) pemirsaaah!!
Aku kira IG di google chrome ini bisa upload foto, ternyata ngga bisa!!!!
Cuma bisa ngelike doang.

I NEED TO TAKE A VERY LONG DEEP BREATH.

Terlanjur tadi bela2in pinjem android temen buat sign up. Ah sudahlah..

Nggak nyerah sampe disitu. Aku searching buat cari Instagram for PC.
Ada namanya Instagrille.
Udah download, eeeeeeeh. TERNYATA.
Kegunaannya sama aja kayak yang di google chrome. CUMA BISA NGELIKE.

Tetep, natasya ngga nyerah.
Searching lagi yang bisa upload dan ngelike foto di IG,
nemu deh namanya BlueStacks. Downloadnya lumayan lama, sampe bela2in download dua kali soalnya yang pertama vistaku OSnya lama, jadi ngga nutut :p yang kedua ini bisa, tapi....
Memori laptopku penuh. *nyerah*

Juga baru-baru ini aku liat bang Oka (@landakgaul) ngetweet kalo dia lagi online di nyunyu.com
langsung cepet2 buka situsnya, eh ngga bisa.

Maksa .. maksa... daaaaaaan... Pas udah bisa dibuka, dia udah offline.

NATASYA, I THINK YOU NEED AN ANGER MANAGEMENT CLASS.

No comments: