Saturday, May 11, 2013

Kamu, Apa kabar?

Setiap hari memang rasanya sangat sulit untuk tidak memikirkan kamu di setiap menit yang berjalan.
Menyusuri ruang waktu, berusaha untuk mengingat semua kenangan, meskipun mungkin, kenangan itu tidak ada artinya untuk kamu.

Aku masih ingat betul pakaianmu, bahan jaketmu, warna celanamu,
bagaimana caramu berjalan, bagaimana caramu tersenyum, 
dan bagaimana caramu mengacuhkan semua perhatianku :')

Mungkin aku memang terlalu berharap,

Aku merasa aneh, aku mengerti usahaku akan berakhir dengan sia-sia, tetapi mengapa aku terus mencoba? mencoba mencoba dan mencoba hingga pada akhirnya aku tenggelam dalam sedihku, berusaha memahami apa yang salah dari semua usahaku, namun aku tetap tak mengerti. Apa yang salah dari orang yang terlalu mencintai kamu?

Mencintai kamu itu kesalahan. Kesalahan terindah yang pernah aku buat.

Aku mengerti ini semua salahku, 
Semua rasa sakit ini karna salahku sendiri,
karna aku tau kamu tidak berniat untuk menyakiti,
karna aku tau kamu tidak mempunyai perasaan yang sama dengan aku.

Kata orang, move on dari orang yang sering kita lihat itu sulit. Kata orang juga, move on dari orang yang sering kita hubungi itu sulit. Tapi anehnya (lagi), aku jarang bertemu dengan kamu, aku jarang menghubungi kamu tetapi move on ini menjadi tindakan yang sulit untuk dilakukan. Bahkan aku tidak sanggup untuk melakukan langkah pertama dalam misi Menjauh dari Kehidupanmu.

Kamu, apa kabar?
Kapan aku bisa bertemu dengan kamu lagi?

Meskipun nantinya hanya sebuah senyum yang mampu bertemu, aku yakin aku akan baik-baik saja.

No comments: