Friday, May 24, 2013

Do'a buat kamu


Hmm aku pengen mencurahkan semua keluh kesahku sekarang..

Hari ini dia lulus. Dan, lulusnya dengan hasil yang memuaskan :')

Selamat ya kakak,
tak doain semoga bisa masuk PTN
Semoga bisa sukses sama karirnya yang sekarang,
Semoga bisa jadi apa yang kakak targetkan dari awal :')
Semoga kakak nggak lupa sama yang udah suka sama kakak ini *eeeeeeh??*

Yang jadi pacarnya kakak pasti bangga ya kak :')
Beruntung sekaliiii

Longlast ya kak, nanti kalo udah nikah jangan lupa undang2
(loh kok bahasnya kejauhan) hahahaha

Semangat ya kaaaaak, aku mungkin gak bisa bantu apa2, cuma bisa bantu lewat do'a..
Kalo soal hati, aku emang kalah telak sama cewekmu :')
tapi kalo soal nilai, aku berusaha semampuku buat kalahin kakak :'D

Kakak aku jadiin motivasi, supaya aku bisa lebih baik,
aku bakal ngerubah sikapku, bakal ngerubah kebiasaan burukku
meskipun kakak nggak tau semua perubahan ini aku lakuin buat kakak :'))

Kalau nanti aku berhasil, orang pertama yang bakal aku ucapin makasih pasti kakak, yang bisa berhasil motivasi aku :(

Mungkin aku nggak ada apa2nya di mata kakak,
aku cuma secret admirer yang kalah dalam 'perjuangan'
tapi tetep kakak itu penyemangatku, cuma kakak yang bisa bikin aku jadi semangat, bisa bikin aku senyum :')

Good Luck, kak..
I love you!
Longlast ya kak!! Sukses buat karirnya!! :')

No comments: