Thursday, July 25, 2013

Harapanku sama kamu.

Halo, pacar orang.
Kapan kamu selesai dipinjemnya? Kamu kan punya aku :')

Aku lagi berkhayal nih.. 
Dengerin yaaaa..

Pagi di hari Senin, kita berangkat ke sekolah bareng, naik ke lantai atas, terus masuk ke kelas yang sama
Jam istirahat, kita duduk sebangku, bercanda sampe lupa waktu
Siangnya, kamu anter aku pulang, dan malemnya kita pergi nonton bola, ngeliat tim favorit kita berdua, Manchester United

Tiap Rabu malam, kita keluar buat liat openmicnya Stand Up Comedy Surabaya, kita ketawa bareng, menghabiskan waktu disitu selama mungkin

Siang di hari Jum'at, aku nunggu kamu sholat di masjid, kamu juga nunggu aku sembahyang di wihara.
Selesainya, kita muter-muter keliling kota Surabaya, terus berhenti di rumah temen kamu buat main atau nongkrong sebentar

Pagi di hari Sabtu, kita gowes bareng di daerah taman Bungkul, pulangnya kita cari makan dan kita omong-omongan hal-hal yang nggak penting. Tapi asal sama kamu, semua omongan nggak penting itu jadi berarti.
Malam harinya, kita liat film pake dvd player dirumahku, sambil nyemil popcorn. 

Di hari Minggu, kamu ngingetin aku buat latihan karate. Selesai aku latihan karate, sorenya aku nemenin kamu buat tanding futsal. Nyemangatin kamu dari pinggir lapangan.
Malemnya kita makan-makan bareng temen deket, dan pas pulang, kamu nggak lupa buat ngingetin aku jangan tidur malem-malem, soalnya besok sekolah.

Kamu mau ngewujudin khayalan aku nggak?
Oh iya sih, kamu kan lagi dipinjem orang. :p

Kamu longlast ya sama pacarmu yang sekarang. Longlast tengkarnya, longlast marahannya, dan longlast-longlast yang lainnya... 

Catatan ini aku tulis, dan aku selipkan harapan. Kamu harus tau, aku ingin membuat semua ini jadi nyata. Bersama kamu. Ayo kita berjuang bersama-sama. Kita lewati kerikil-kerikil tajam dan ombak besar di dalam suatu relasi. Meskipun katamu kita nggak seTuhan. Kalo ada kemauan pasti ada jalan.

:)

No comments: