Sunday, July 21, 2013

#CreativeCharity Surabaya

Hai teman-teman..
Hari ini cukup istimewa, tanggal 21 Juli 2013..

Akhirnya seorang Natasya Andrina bisa menuntaskan program sosial untuk membantu sesama melalui acara amal #CreativeCharity yang diawali dari niat seorang blogger asal jogja, Alit Susanto (@shitlicious)

Awalnya nggak kepikiran mau bantuin panitianya. Karna udah kelas 3 SMA, banyak tugas, dan lain sebagainya. Tapi.. Apa salahnya menyempatkan sehari saja untuk membantu program ini supaya berjalan dengan lancar?

Mulai dari cari tempat gratis, cari temen2 buat ikutan jadi volunteer, meskipun capek, tapi aku yakin semuanya bakal terbayar setelah ngeliat banyaknya orang yang ikutan #CreativeCharity, karna semakin banyak orang yang ikut, semakin besar uang yang disumbangkan.

Ternyata antusias teman-teman seangkatan di SMA Dr. Soetomo Surabaya ngebuat mereka ikutan juga menjadi volunteer dalam acara ini. Donny, Rizky, Hafizh, Dicky, Nano, dan dari SMA Dharma Wanita ada Cintya. Sumpah, kalian baik banget! :')

Hari ini acaranya dari jam 2 siang sampe jam 9 malam ini baru mendarat di rumah dengan selamat. Tapi udah banyak pelajaran yang bisa kita ambil.

Tadi juga sempet jadi LO dari Mas Alit. Cukup senang, soalnya orangnya suka memotivasi orang lain buat jadi pribadi yang lebih baik, orangnya juga ramah, suka ngelucu..

Makasih mas Alit udah menginspirasi kita semua, udah bikin kita sadar kalo membantu sesama itu nggak bakal rugi.
Perjuangan mas Alit nggak bakal sia-sia :'D

Semoga #CreativeCharity di kota-kota selanjutnya sukses, hati-hati juga di jalan, dan bisa kembali ke Jogja dengan selamat. Amin...

Terimakasih untuk hari ini, mas Alit! Jangan sungkan-sungkan main ke Surabaya lagi. :)

1 comment: