Tuesday, July 23, 2013

Happy Birthday, Omay!

Hai hai semuanya *tiupin debu di blog*
mhehehe

Kemaren nih ada yang ultah, sori yee telat entri blognya, pokoknya kan udah buat zz hahaha

Happy birthday, Bintang Berlyan!
Cie sweet sixteen cieeee
Semogaaaaa apa ya hmm beritau gak ya [apasih]

Semoga:
1. Bisa sukses
2. Bisa semakin berprestasi
3. Bisa semakin disayang/menyayangi orang2 di sekitarnya
4. Bisa cepet move on
5. Bisa cepet tinggi
NB: Yang nomer 4 sama 5 itu guyon, deng. Eh, gapapa si kalo mau dianggep serius. *kedipkedip*

Buat yang baru tau Bintang kelahiran '97, nggausah kaget nggausah shock, nggausah jantungan, iya, aku ngerti, mukanya balapan sama umur *eh *keceplosan

Semoga tetep jadi pribadi yang dicintai sama masyarakat Indonesia, tetep bersikap dewasa, gue suka gaya lo

Terimakasih omay sudah menemani saya disaat tidak ada teman yang sependapat dengan saya, sudah mau menghibur saya,
Sebagai sahabat, you are awesome!! 

Kado nyusul yaaaa :)

No comments: