Thursday, August 16, 2012

Rindu?

Kembalilah aku disini,
membuka ingatan masa lampau yang tertimbun di sela-sela benakku.

Ingatkah kamu?
Membuka smsku di pagi hari, ucapan Selamat Pagi
Sms itu memang singkat, tapi aku ingin kamu tau,
setiap pagi disaat aku bangun dari tidurku, aku selalu ingat kamu.

Saat aku kehabisan kata-kata untuk berbicara denganmu,
lalu aku tetap duduk manis di sampingmu,
aku menunggu kamu untuk memancing pembicaraan denganku,
membuatku tertawa dengan segala argumen konyolmu itu

Aku rindu akan semua pesan-pesan manismu yang masuk kedalam kotak masuk di ponselku,
Aku rindu senyuman yang selalu kamu tujukan ke aku,
Aku rindu tawa yang kamu timbulkan karna ulahku,
Aku rindu setiap pandanganmu yang menuju ke arahku,

karna sekarang, semua tak akan pernah sama lagi.

Kita telah berpisah,
Jarak, Waktu, Keyakinan, dan Hati.

Sekarang,
pesanmu hanya berisikan pertanyaan mengenai sekolah,
aku tidak dapat membuatmu tertawa lebih kencang lagi,
senyummu tak akan pernah selebar dulu lagi,
saat bersamaku.

Aku benar-benar rindu.

Rindu saat kamu bertanya apa yang sedang aku lakukan,
Rindu saat kamu berusaha menanyakan apa yang ada di benakku,
Rindu saat kamu melakukan hal bodoh demi membuat aku tertawa,
Rindu saat kamu memegang lututku dan berkata "Jangan Menangis"

Karna kamu bukan milikku lagi,
Sebuah foto harus dapat mengobati rasa rinduku ke kamu.
Aku tak mau mengganggu setiap kegiatanmu lagi,
karna aku tau,
kehadiranku dapat membuatmu terluka, lagi dan lagi..


Aku rela memusnahkan diriku untuk melihat dirimu bahagia.

Aku hanya bisa mencintaimu dari kejauhan.
Yang tau perasaan ini hanya aku dan Tuhan

Selama ini, apakah kamu sadar?

Aku berusaha mencari perhatianmu,
membuat status-status galau di media sosial
bercerita kepada teman-teman dekatmu
berjalan di depan kelasmu secara perlahan

Amarahmu adalah gangguan terindah yang pernah aku terima ..

Mungkin sekarang,
kamu menyadari bahwa orang yang dimaksud di catatan ini adalah KAMU.

hey, Kamu..
Akankah kamu merindukanku, seperti aku merindukan kamu?

'Cause i miss you so damn much :"

No comments: