Saturday, August 25, 2012

Ah, gepete --

agak sebel sama orang yang kemauan nya kalo gak diturutin langsung ngambek.
kok manja seh :I

aku kalo minta tolong langsung ngomel-ngomel suruh mandiri lah, apalah
lah kamu lho kalo minta tlg ke aku semaunya sendiri,
kl aku lg gak mau langsung ngambek -____-

ngertio aku juga pengen melakukan hal yang membuat aku seneng,
aku ya punya kepentingan.

Kewajiban di hidupku itu bukan buat nurutin kemauanmu.
kalo kamu liat orang lain seneng langsung ngambek -_-

Semacam pengen tendang muka anda.

Haha :D

Suka sebel juga sama orang yang sering ngomong benci tapi gayanya lebay kamseupay di FB ato tweet
tapi nggak berani mention.
Buat apa coba?

Udah gitu yang update status crita panjang-panjang
pake olokan segala :>
se home (beranda) penuh dengan omongan kasar anda,
yang baca pegel.

Mau bilang tapi takut ngambek,
mau ng-unfriend, ntar lebih ngambek lagi -_-

Ada juga orang menyebalkan,
yang pengennya orang lain introspeksi tapi dianya sendiri nggak mau introspeksi..

udah nyoba buat introspeksi,
sikap kita udah lebih baik dari sebelumnya
tapi dianya sama aja -_-

curang dong yah?
Seharusnya mereka semua punya kaca.

Mereka sudah seharusnya ditempatkan di posisi sebaliknya.
Merasakan, gimana sih rasanya harus ngemanjain orang lain padahal kita gamau
gimana sih rasanya baca tulisan alay kamseupay ngolok pake emosi, sepet banget tau nggak ni mata -_-
gimana sih rasanya ngrasa 'dicurangin'

aku bikin tulisan kayak gini bukan ngacu ke satu orang,
I've met so many horrible people -_-

Yeah. They are Ego-Factory.
Pengen banget suatu hari mereka merasakan ada di posisiku.

No comments: