Saturday, August 25, 2012

Awal Baru :))

Mau ceritaaaa -__-
sebentar. Ekhemmm.. Ekheeeeeem...

Semua berawal saat negara api menyerang (eh) haha :D
Ayo, serius sekarang. Nyiiinggg...

Semuanya berawal pas aku ketemu sama dia di ruangan itu.
Ya. Awalnya aku biasa aja.

Di kelas 10 dulu, sahabatku pengen banget ngenalin aku ke anak di ekskulnya,
soalnya aku kelas 10 sering galau, sering di PHP (masi bodoh)

Mereka nawarin aku beberapa pilihan,
ada banyak :)

Aku milih salah satu,
eh ternyata aku di PHP -_-

Nggak percaya sama golongannya mereka lagi,
aku langsung nyoba move on ._.

Entah kenapa aku ngrasa di SMA ini aku bisanya cuma move on. belajar. nangis. move on lagi =_=

Haha :'D

pas udah naik kelas ini, akhirnya aku berhasil menyukai seseorang :D
Awalnya emang biasa aja. Dia diem banget anaknya.

Sahabatku yang duduk di sebelahku bilang ke aku,
"Itu lho namanya ......"
Ehm, sebut aja Gigabyte.

"Oh, itu yang namanya Gigabyte? Baik nggak?" aku tanya gitu.
"Baik kok, tapi dia orangnya tertutup."

Aku ngeliatin dia.

Bener-bener biasa.
Yaudah aku jalanin hari-hariku kayak biasanya,
aku nggak punya gebetan lagi -_-

Tapi aku mulai ngrasa aneh,
pas suatu ketika, aku bangun jam 5
jadi itu emang lagi harinya sekolah,
aku langsung keinget mukanya Gigabyte :>

Aku nggak mikir macem2, soalnya masih setengah sadar -_-

Pas mau berangkat sekolah rasanya seneng banget, hepiiiiiii :))

ketemu dia, langsung deg-deg-deg -_-

aku nggak tau aku ini suka ato gimana.
Aku tetep berpikir aku masi stuck sama yang lalu,

aku juga sempet mikir, "nggak mungkin aku bisa suka secepat ini.
Miracle......."

kedengerannya kayak orang desperate ya -_- hahahahaha

aku ternyata suka beneran -_-
rrrr aku malu ngmg gini ini ._____.

aku brusaha pdkt tapi aku takut juga (?)
aku ini orangnya penakut, apa-apa takut *mengakui*
kelemahanku selama ini -,-

tapi gimana..
kalo aku nggak deketin takut disabet sama cewek lain,
kalo aku ngedeketin, takut juga -_-

kapan bisanya kalo gitu?? kkrrrkkrr

ya nih lagi usaha deketin,
tapi pake caraku. pelan-pelan =_=

Aku orangnya juga suka menaruh harapan besar sama yang aku sukain

udah dapet warning dari temen2,
"Kalo berharap jangan ketinggian, nanti kalo jatuh, sakit"

Nah :"" jangan berharap ketinggian lah.

Kalo dapet ya syukurlah.
Kalo ngga dapet yaudah.
Berarti satu langkah lebih dekat sama jodoh (eh) mihihi

Kalo dapet ya sapa tau emang jodoh (cicuit)

udahan deh nulisnya. See ya!

No comments: