Saturday, August 25, 2012

Keluhan. Optimis.

Kamu ngerti nggak sih aku suka kamu?

Heran.

Disindir malah nggak nyadar,
diajak omong malah jutek,

Nggak ngerti kan kalo di laptopku isinya kamu semua?
Wallpapernya fotomu,
Passwordnya namamu,
Sticky notesnya ada namamu,

Semuanya kamu.

Gak beda jauh sama ponselku.
Passwordnya inisialmu.
Wallpapernya fotomu.
Inboxnya smsmu, walaupun cuma secuprit.

Aku capek.
Capek nunggu mentionanmu.
Capek nunggu kamu ngrespon.
Capek stalking socmedmu.
Capek cari perhatianmu.
Capek ngobati kangen lewat foto.
Capek nahan perasaan.
Capek nunggu balesan perasaanmu.

Pas aku hampir yakin kalo kamu milih aku,
kemudian harapan itu pupus lagi,
digantiin sama rasa sedih berkepanjangan.

Aku iri.
Ngeliat kamu ngomong-ngomong sama cewek lain..
Ngelait kamu akrab sama cewek lain..

Kapan hal itu bisa terjadi sama aku?

Aku pengen.

Ngedapetin kamu itu emang butuh kerja keras ekstra.
Kecewa itu udah biasa,

Jatuh ya bangun lagi,
Sedih ya tetep semangat.

Mesti panas rasanya,
ngedenger temen sendiri curhat kalo suka sama kamu :(

Aku nggak ngerti rasanya jeblok mau nggak ngedengerin tapi gimana,
dia temenku :(

Mau dengerin tapi jadi bete sendiri..

Kebanyakan Ngempet.
Ngempet perasaan.
Ngempet hati.
Ngempet galau.
Ngempet cengeng.

Kalo galau sama cengeng itu wajib diempet -_-

tapi sampe kapan ngempet perasaan? sampe kapan ngempet hati? sampe kamu dapet cewek lain? iya?

Nggak, aku nggak bisa gini terus.
Meskipun aku tau bahwa yang jadi pujaanmu bukan aku,
yang kamu inginkan bukan aku,
tapi aku harus yakin kalo kamu bisa aja milih aku.

Banyak banget,
yang meyakinkan aku bahwa aku sebenernya bisa ngedapetin kamu.
Buang semua pesimis yang ada, jauh-jauh.

Jujur, aku orangnya suka pesimis.

Tadi pagi aku sms temen deket,
sebut aja Pi.
Pi bilang, "Kamu jangan gitu. Kamu kan belum tau kenyataannya dia suka sapa. Optimis dong :-)"

Tadi siang aku juga ketemu sama temen deket,
sebut aja Ha.
Ha juga bilang, "Mesti kamu pesimis kok. Aku nggak suka. Harus pede dong."

Aku selalu berpikiran kemungkinan terburuknya.

Gimana kalo pdktku selama ini nggak berhasil?
Gimana kalo rasa senengku selama ini bakal berakhir dengan sakit hati?

Aku pengen banget berhenti terobsesi sama kamu.
Kamu itu kayak candu yang nggak ada obatnya (ceile)

Mungkin kamu selama ini belum pernah merasakan gimana rasanya suka tapi nggak dibales suka balik.

Aku harap, kamu merasakan apa yang aku rasakan, suatu hari nanti.
Dan semoga, bukan aku, gadis yang mengecewakan kamu nantinya.
Bisa aja kan? Ingat karma, ya :')

No comments: