Wednesday, May 30, 2012

aneh -_-

this is weird.
aku memberikan solusi kepada orang yang mempunyai masalah dengan pacarnya,
tapi aku sndiri nggak punya pacar.. darimana aku bisa memecahkan solusi kayak gitu coba ? :o

hahaha lucu ya -_- lucu banget!!
seharusnya kan dia minta pendapat ke orang yang emang lebih expert, dan yang sedang mempunyai pasangan
..

dan kenapa jomblo munyuk seperti SAYA yang harus jadi ember curhat mereka?? T_T huhu

selaluuu aku yang jadi tempat curhat buat anak-anak cowok yang punya masalah sama pacarnya,
mulai dari anak x.1 sendiri, anak x.3 juga pernah, anak x.4 pernah ..

bayangin!! mereka cowok dan mereka curhat ke aku tentang pasangan mereka !! :o

mereka tau aku nggak punya cowok, tapi kenapa mereka yakin kalo aku bisa nemuin solusi buat mereka?
ya tapi kalo dipikir, nggak aneh juga sih -_- mereka emang temen deketku smua (heaaalah)

aku sendiri bisa ngasi nasihat ke orang lain, tips" unyu ..
tapi kenapa aku nggak bisa menemukan solusi yang tepat buat masalahku sendiri?

aneh rasanya, kalo udah kepikiran masalahku, aku udah nggak bisa mikir apa"..
aku bingung mau nyari solusi kayak gimana, otak penuh dengan omongan" yang ngga penting -_-

kalo aku memberikan solusi ke mreka, solusi itu sangat berhasil buat mereka.
kalo aku ngasi motivasi ke mreka, mreka juga jadi semangat karna motivasiku :D
tapi kalo aku udah harus nyari solusi buat masalahku sendiri, aku susah nemunya -_-
kalo aku harus memotivasi diriku sendiri, yang ada aku malah down -_-

aku kalo mau minta pendapat ke mereka, mereka jawabannya kadang melegakan, kadang nggak.
ada juga yang membantu lewat omongan, ada juga yang langsung terjun ke masalahnya, jadi langsung
bantuin pake perbuatan mereka ;))

itu enaknya punya temen cowok. pendengar yang baik ..
bahkan yang tadinya aku kira anak nakal di kelas, ada juga yang curhat ke aku :o
aku awalnya shock -_- hahaha gak nyangka banget salah satu dari mereka ada yang curhat ke aku ..
dan aku berhasil ngebantuin dia :'D dia juga ngebantuin aku, dan berhasil :D

tapi ada juga beberapa kasus, dimana aku menganggap cowok tsb teman yang baik tapi ternyata
cowok itu salah nangkep, dikira aku suka sama dia --" ending? cowok itu suka sama aku -_-
sekian~

No comments: