Saturday, December 21, 2013

Testimoni Nyunyu !

Halo!
Apa kabar nih, yang abis UAS mana suaranya *krik*

Biasanya kalo udah akhir tahun gini, apalagi abis UAS,
banyak waktu liburan, dan biasanya uang jajan ikutan berhenti (OH NOOO!!)

Daripada bete ga bisa keluar rumah karna ga punya uang, mending buka situs porno Nyunyu.com!!


Hah?? Nyunyu?? Apaan tuh??

Iya, Nyunyu.com. Buat anak twitter gahol pasti gak asing lagi denger ID Twitter @poconggg, @shitlicious, @landakgaul. Mereka adalah salah tiga dari beberapa selebtwit yang menggawangi hadirnya Nyunyu.com ditengah-tengah kita semua. Nyunyu.com adalah situs anak muda jaman sekarang yang paling seru, up-to-date dan keren seantero jagad raya! Kenapa bisa gitu? Soalnya Nyunyu.com punya banyak banget wacana nyeleneh yang bisa kamu baca. Di Nyunyu.com ada satu kolom yang paling sering aku buka lewat android maupun laptop, ada Main Article, isinya artikel, bahasannya macem-macem, mulai dari percintaan, teknologi, tips-tips, dan informasi lainnya. Bahkan pas masa-masa ujian pun aku masih sempetin buka Nyunyu.com, saking cintanya sama situs yang punya lambang burung hantu ini.
Ada juga Kosanyu, Masih Single, Pojok Galau, Nyutube, dan banyak hal lainnya yang masih bisa kalian simak di Nyunyu.com, website kesayangan kita semua.

Aku awalnya dulu tau Nyunyu dari twitpic launching Nyunyu.com soalnya emang rame banget dibicarain di twitter. Nyunyu apaan sih isinya? Penasaran, soalnya dari namanya aja udah kelihatan nyeleneh. Sering banget tuh aku nemu situs-situs yang berusaha buat ngelucu padahal ga lucu, lucunya maksa banget dan garing. Tapi karena radityadika terlibat dalam pembuatannya (Iya, aku fans berat radityadika, pernah di bales mentionnya, omaigatttt seneng bingit!!!! ... eh keterusan curhat) akhirnya aku memutuskan untuk membuka situs Nyunyu ini. Dan waw, berbeda dari perkiraan, Nyunyu udah bisa bikin ketawa ngakak dari cuma baca satu artikel aja, dan akhirnya merembet ke artikel-artikel yang lain. Aku jadi penggemar setia Nyunyu.com udah dari jaman Nyunyu.com belum berubah tampilan, pernah mejeng di Masih Single (dan dapet pacar dari Nyunyu.com!), dan sampai sekarang masih setia baca-baca Main Article di Nyunyu.com. Yang bikin beda nih, Nyunyu.com bisa ngebuat artikel yang penting gak penting. Bingung maksudnya? Gini, kalo menurut aku sih... hal-hal kecil yang sebenernya ngga penting menurut kita, hal-hal sepele, itu sebenernya penting kalo kita ngerti apa maksud dan tujuannya.
Pernah ada suatu acara dimana aku jadi panitia buat acara #CreativeCharity yang diadain sama @shitlicious, cerita-cerita dikit, sempet ngebahas Nyunyu.com juga, mas Alitt yang super baik hati bikin aku makin jatuh cinta sama Nyunyu.com #aiihh

Aku juga suka banget baca artikel di Nyunyu.com soalnya Nyunyu tuh ga memandang jomblo sebelah mata *hiks* makasih ya Nyu buat kolom Masih Single-nya! Kolom ini menyadarkan jomblo-jomblo cupon (alias cucah mup on) kalo masih banyak jomblo lainnya yang lebih worthed buat di pdkt-in. So, hajar mblo! *eh

Aku yakin kalian pasti ketagihan setelah baca artikel-artikel di Nyunyu.com. Lucu, menarik, dan sangat anak muda banget. Yang ngerasa udah tua, pas buka Nyunyu.com pasti berasa muda lagi (lu kira cream anti aging?!)

Nyunyu.com itu banyak kegunaannya. Moodbooster? Bisa. Pengisi waktu luang? Bisa. Penginspirasi? Bisa. Ajang dapet pacar? Bisa. Bikin kamu gaul mendadak? Bisa banget.

Udah penasaran nih pengen buka nyunyu.com? Langsung ketik aja www.nyunyu.com.
Ada 2 artikel yang aku suka dan bisa langsung kamu baca disini dan disini

Segitu dulu deh testimoni aku tentang Nyunyu.com. I love you Nyunyu.com, forever and always. Muah! :*

3 comments:

Suginugi said...

saling mendukung aja deh ^_^
visit juga blog ajaib saya yaa!

fitrikunyuk said...

waah kereen nih! jangan lupa kunjungi blog aku juga ya, ikutan juga nih heheh http://fitrawwrr.blogspot.com/2013/12/salam-nyunyu.html?spref=fb makasi^^

Unknown said...

tooo short, but simple. its ok. gue juga gak beda jauh, coba buka yang gue ya, komen apapun, maki maki juga boleh, hehe
http://coffelly.blogspot.com/2014/01/nyunyu-nyubie-in-nyuyear.html
thank youuuu