Friday, December 27, 2013

nunggu

Aku nggak akan menyalahkan siapapun atas bencinya kamu ke aku..
Aku emang salah, aku yang bikin kamu marah,

kamu bilang kamu bakal sms aku kalo kamu udah mau smsan sama aku lagi

kamu bilang itu semalem jam 12

aku terus bangun nunggu smsmu
aku terjaga semalaman
dan gatau berapa malam lagi aku bakal terjaga buat nunggu smsmu
aku terus nunggu
aku sendiri gatau apa pentingnya menunggu sms dari kamu, kan bisa ditinggal tidur
tapi aku enggan tidur
bahkan udah mulai timbul warna hitam disekeliling mata
aku terus memaksa diri untuk ngebuka mata

biasanya jam segini udah jam makan siang dan biasanya juga aku udah kelaperan
tapi
rasa laper itu bener-bener hilang sekarang
hari ini aku belum makan sama sekali, i lost my appetite cuma gara-gara nunggu pesan singkatmu

nunggu smsmu itu gelisah
semoga kamu bener-bener sms

kamu bilang minta maafku gak penting
perbuatanku ini udah diluar batas
ini yang bisa aku lakuin buat ngehukum diriku sendiri


kalo perlu mataku ini tak sanggah pake lidi buat nunggu smsmu
entah kapanpun itu

No comments: