Monday, December 16, 2013

Maaf.

Belakangan ini ngerasa riskan banget kalo mau melakukan sesuatu,
serba takut

Apalagi yang berhubungan sama kamu.

Hari ini, hujan seharian.
Aku masih inget tadi di sekolah,
ngeliat kamu senyum, salah satu alasan kenapa aku nungguin kamu sampe selesai UAS
meskipun keliatannya bodo banget dan ga penting, tapi aku seneng pas ngeliat kamu senyum
pas ngeliat kamu bahagia dengan duniamu sendiri; meskipun bukan gara-gara aku

Aku seneng ngeliat kamu bisa berprestasi
Aku seneng ngeliat kamu bisa diandalkan sama sekolah buat ikut lomba ini itu
Aku seneng kalo lagi ngeliat kamu rajin ngerjain tugas
Aku seneng kalo liat kamu ketawa
Aku seneng sama hal-hal kecil yang kamu lakukan, yang bisa membuat perubahan yang lebih baik buat dirimu sendiri

Aku ga ngerti apa aku ini salah satu gangguan terbesar di hidupmu
Orang yang suka mewek, yang suka galau
yang suka nyusahin kamu
yang suka cemburuin kamu
yang suka bikin kamu bete, sumpek
dan yang ngga bisa bikin kamu bahagia

Aku bersyukur kamu nganggep aku bagian penting di hidupmu

Pas awal dulu, aku pernah mikir
Aku ngga cantik, aku bukan juara kelas, tapi aku bisa bahagiain kamu

tapi sekarang persepsi kayak gitu udah ngga ada lagi
bahkan kamu bisa dengan sekejap aja bete gara2 aku
Bete gara-gara aku? Gampang. Nyenengin kamu? Susah.
Aku takut kamu marah. Aku takut kamu pergi secepat itu dari hidupku. Aku gamau.

Mungkin kehadiranku ini udah mulai ngebuat kamu terusik

Jadi aku minta maaf buat kamu yang ngerasa ajalah :)
Aku gamau kamu ngerasa terganggu dengan adanya aku.

Belakangan ini, hati emang lagi fragile2-nya,
kalo mau sekalian 'patah'in aja.
Tapi dengan satu syarat; kamu mau temenin aku nyusun lagi patahan-patahannya :)

Maafin aku, 
aku punya banyak kekurangan yang aku yakin kamu sebenernya ngga bisa tolerir
Maafin aku,
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf

Maafin aku, orang yang seharusnya bisa kamu banggain, ternyata paling bisa bikin kamu kecewa.

... Maaf.

No comments: