Tuesday, May 15, 2012

emansipasi wanita -_-

hidup itu terus berjalan.

;) sapa bilang hidup itu flat" aja? pasti ada banyak cobaan kanan kiri atas bawah #eh

last few days, memang banyak banget cobaan yang aku hadapin.
mulai dari gagal move on, putus sama pacar, sampeeee jatuh cinta diam".

Sapa sih yang gak mau move on?
Sapa sih yang mau stuck di mantan?

GA ADA !!

semua usaha udah dilakuin,
mulai membuka hati buat orang lain,
mulai berusaha buat move on,

..

move on saya bisa dibilang gagal, tapi gak gagal" juga sih-_-
setelah putus dari pacar, mulai cari" yang baru..
dari yang tinggi cakep putih imut unyu sampe yang pendek mbulak jelek item kurus kering ga ada daging juga sempet ditoleh ..

tapi nggak ada yang srek.

kasian banget ya, awal" crita aja udah kayak gini -_- haha

sampe akhirnya saya menemukan satu orang yang memang persis sekali dengan mantan.
unyu keren kurus hebaat sekali dimata saya, dan memang rajin berdoa :)

tapi satu kelemahan saya,
kalo udah disenggol tentang agama, langsung amburadul, entah hubungan itu nyendat,
gebetan nggak mau deket gara" beda agama, dll

dan akhirnya, gue nyesek lagi broh T_T 

itu yang terjadi. kenapa aku nggak bisa sama pacar, selain karna dia udah nggak percaya lagi sama aku, juga karna kita ....... beda keyakinan.

Ini adalah hambatan buat semua orang yang jatuh cinta tapi beda keyakinan.
mesti komitmen.

gebetan juga nggak bisa nerima aku karna beda keyakinan itu tadi.

bahkan aku juga udah sempet curhat ke banyak manusia yang mengerti keadaanku,
sahabat SMP, kakak kelas, sahabat dari kecil..

mereka tanggepannya beda beda.
ada yang bilang jangan nyerah, ada juga yang bilang cari yang lain lagi,
ada yang bilang tunggu jodoh dateng sendiri .__.

aku orangnya pantang menyerah.
bisa ditebak. aku ngejar orang itu terus.

berusaha buat ngasih tanda" suka ke dia.
tapi anehnya dia nggak ngrespon.... dia udah ngrespon sdikit sih tapi .. responnya aneh. dia menghindar.

sampe pada akhirnya ada temenku bilang "kamu udah terlalu jauh. dimana2 itu cowok nyari cewek, bukan cewek nyari cowok."

well, aku langsung nangkis omongannya "eh, nggak kali. kamu kayak nggak ngerti jaman sekarang aja. waktunya emansipasi wanita, men!! waktunya wanita beraksi.."

padahal aku sndiri mbatin "kalo aku sih namanya bukan emansipasi wanita, tapi karna emang aku nggak punya malu" -_-

ya sekarang brusaha buat menunggu, menunggu, dan menunggu.
boleh suka, tapi jangan keterlaluan.

apalagi, aku suka pas denger ada kakak kelas bilang gini,
"buat kamu dek, nunggu itu nggak akan berakhir sia-sia kok. Kalo ada orang yang suka sama kamu, dan dia tetep ngejar kamu walaupun kamu beda agama sama dia, berarti orang itu bener2 suka sama kamu, dan aku yakin, cowok itu nggak bakal mainin perasaanmu."

yess, bener banget. setelah aku pikir" ...

menjadi seseorang pemeluk agama minoritas itu nggak selamanya buruk. ada efek positifnya juga. mhehehe

yasudahlah, sekian posting saya. kalo lagi mood lain kali aku bakal posting lagi di sini ;)

3 comments:

uzopz said...

wih postingan nya ada yang bikin mewek sampai bikin ngakak hehehe.numpang curcol dikit ah :P
kalo menurutku Percuma beragama tapi gak bisa menghargai orang lain cuman gara2 beda agama,terus juga percuma juga ceramah menggembor2kan agama tapi yang ceramah kelakuan nya bejat. jujur saja aku sampai malu liat agamaku sendiri di kampung ku kalo setiap waktu magrib (sore hari)ceramah speaker gede suara nya amit2 apalagi kalo ustad ceramah udah kayak orang emosi, serasa pengen tak lempar sendal muka nya karena saking malu nya liat agamaku sendiri di gembor2kan tapi yang nggembor2kan kelakuan nya parah tenan =="
dalam hati bertanya kenapa manusia di dunia ini masih banyak yang Munafik ==" ?
sekarang malah ogah sholat magrib di masjid ustad nya munafik semua ==" NO SARA aja ya
hehehe terus kalo soal pacaran itu mah urusan nanti kalo jodoh pasti ketemu belakangan :P
tapi ati2 kalo pacaran jangan pernah berikan seluru cinta mu kepada seseorang nanti pasti menyesal kayak aku =="
yang ada tambah bikin sakit ati malah jadi pecandu rokok =="

Natasya Andrina said...

etseeeh iya sap .. wkwk ndewo deh ^^ haha

uzopz said...
This comment has been removed by the author.