Saturday, December 27, 2014

2014

Belakangan ini lagi mood banget buat curhat colongan di blog dan self-humble-bragging, jadi.... okelah

2014 itu tahun yang spesial, yang paling berkesan dan yang paling penting; tahun transisi dimana seorang Natasya Andrina Maharani sudah bukan berstatus murid sekolah lagi melainkan sudah jadi mahasiswa *yeay!*

Mengawali taun 2014 dengan sebuah peristiwa yang kurang bikin enak ati; diputusin. Atitnya tuh dicini
Maksud hati pengen move on, apa daya diingetin terus.
Jadinya butuh waktu sekitar setengah taun buat move on. Sakit? Iya banget. Tapi life must go on. Apalagi ga baik terus-terusan memantaskan diri buat seorang pengkhianat #asek
Taun ini aku belajar buat nggak 'hidup (lagi) di masa lalu', waktuku terlalu berharga buat ngegaloin orang yang sebenernya ga pantes digaloin :))

Next, waktunya UNAS, SNMPTN dan SBMPTN.
Wah, sudah hapal banget rasanya ditolak berkali-kali. Sejak SD udah kebiasaan ditolak mulu sama sekolah negeri :(( Nilai selalu mengecewakan. Rasanya pengen bunuh diri setiap kali liat hasil yang ga memuaskan padahal udah melalui proses panjang yang melelahkan dan bikin capek ati maupun fisik.

Tapi sekali lagi, life must go on. Motto hidup "life is hard, be strong" bener-bener berlaku pas liat hasil dari ujian-ujian yang menyebalkan itu. :")

Susah banget buat positive thinking di tengah-tengah 'badai' dan ga ada moodbooster pas lagi down, yang ada malah ngetawain dan ngebully, bahkan masih sempet-sempetnya ada yang bilang
"Hah, Nat? Masuk negeri? Ngguyu sek ae, paling ya kerja."

akhirnya ada yang bilang gini,
"Kamu mau sampe kapan diinjek-injek terus sama orang? Diketawain sama orang-orang yang nganggep kamu ga bisa apa-apa? Padahal kamu loh yang bikin aku termotivasi sampe bisa keterima SBMPTN, omonganmu yang ngubah aku jadi yang lebih baik, dan sekarang kalo udah kayak gini, aku cuma pengen kita sukses bareng-bareng."

Rasanya adem banget denger ada orang yang bilang kayak gitu. Buat yang ngerasa pernah ngomong gitu ke aku, makasih banyak ya :) Aku udah nepatin janjiku. Makasih banyak udah bantuin nyari kuliah kemana-mana, diajak keliling di kampus barumu yang super awesome itu, sampe diajak belajar bareng, disemangatin tiap mau kerja. Makasih loooooh. Best ex ever. #EH #spoileralert! wkwk

Lanjuuut..

Taun ini banyak pengalaman pahit, but none of it ever bring me down. Ini gara-gara pengaruh chatting sama stranger di om*gle :))
Pas kapan itu lagi sedih, ada suatu hal lah pokoknya. Masalah itu bener-bener bikin stress sampe buat nuntasin sekolah yang tinggal berapa bulan aja rasanya berat banget. Tapi.. ada stranger yang cerita hal yang 11-12 sih sebenernya, tapi ceritanya dia lebih parah. Dan masalah tsb berhubungan sama adat di negerinya dia, jadi bener-bener paten dan dia nggak bisa berbuat apapun.
Dari situ aku belajar, ternyata ada yang lebih nggak beruntung. Mulai saat itu juga aku belajar bersyukur, ngga kurang-kurang aku bilang makasih sama Tuhan udah dikasih hidup sampe sekarang :))

Dan iya, aku juga banyak ketemu orang-orang baru. Ada yang ngeselin, ada yang nyenengin. Ada yang tetep bertahan, ada juga yang pergi.
People come and go. Tapi aku yakin tiap orang yang pergi dari hidup kita pasti ninggalin suatu pelajaran yang berharga.

Sahabat lama juga ga kalah nyenengin sama yang baru, meskipun udah beda sekolah tapi mereka masih tetep ada buat aku. :3
Anyway thank you for the surprise! Dari papoy, yang udah nyanyiin happy birthday pake live acousticnya eatorland sama martabak manis as an unusual birthday cake. Anti-mainstream and I love it! :D
Dari cabe, yang ngasi blackforest ukuran besar dan enak :9 aku nggak ngerti kalian beli dimana, dan itu birthday cake terbesar yg pernah aku terima selama aku ulang taun :)))))) maaf ga bisa bales apa-apa, bales doa aja ya :p

Dan setelah sekian lama, akhirnya aku menemukan kamu.
Orang yang ga pernah capek buat ngingetin ini itu
Orang yang mau diajak susah seneng bareng,
Orang yang bikin hidupku lebih berwarna
Orang yang jadi alasan kenapa aku bisa semangat buat menjalani hari.
Orang yang bikin aku ga bisa tidur gara-gara nyadar kalo ternyata sekarang realita jauh lebih indah daripada mimpi. :))
Makasih ya udah nerbangin tinggi-tinggi dan nggak lupa buat nangkep lagi, hehe :)

Well, finally....

I'm closing the book, and I'm ready for the new chapter of my life!
WELCOME 2015!

Oh ya btw, awal tahun ini sempet pasang target mau nulis tiap bulan setidaknya 1 blog post. Nailed it!! :) hahahaha

No comments: