Sunday, March 10, 2013

Curhat?

curhat dikit ya, kalo nggak mau baca nggak usah dibaca soalnya nggak penting2 banget

Hari ini ngeselin ya :|
Siang tadi sebenernya ada yang ngajak buat pergi tapi karna aku ada janji sama temen2 buat latihan senam jam 4 sore, makanya nggak bisa.
Akhirnya, pas udah sore, kok temen2 nggak ada yang dateng.
Aku sms-in semua. Pas siang udah ada yang sempet ijin ke aku bilang nggak bisa ikut latian.
Sore ini, pertama di sms yang satunya bales nunggu ujan reda.
yang satunya lagi bales ada 'ahaha'nya dan bilang kalo nggak bisa karna pergi sama kluarga.
Lu pikir lucu hah?? udah ngehancurin jadwalku hari ini dan balesnya sambil ketawa. Hmm mangkel berat.
Akhirnya aku mikir nggak apalah. Mungkin emang belum waktunya.

Emosi udah reda, eh ada nih orang mention gak enak.
Hmm udah nuduh2, ngomongnya nyelekit.

Langsung deh aku bales nyerocos sampe 2 tweet.
Masih bete, coba sih smsan sama adek kelas.
Dan ada aja nih yang didebatin, cuma masalah sepele (nggak bisa dijelasin disini)

Kemudian, ada orang 'gila' update tweet kayak semacam nyindir gitu.
Cuek, aku masih scroll timeline.
Eh, ada akun tweet yang rasis banget dan bilang kalo cewek nggak berkerudung itu jelek.
Kalo beda agama gimana?? Emangnya cewek harus berkerudung biar keliatan cantik?!!!

Oh God, take me now.

Dan disaat inilah saya menyadari, i really need an anger management class.

Aku nggak ngerti mungkin hari ini aku lagi sensitif atau gimana,
tapi sumpah,
aku mangkel berat gara2 kejadian kecil2 kayak gitu.

tadinya aku sempet bikin resolusi buat jadi orang yang lebih cuek di tahun 2013.
Tapi aku mikir, kalo cuek kasian juga orang2 di skitarku, jadi males kl mau ngajak ngmg aku.

Tapi kalo keadaannya kayak gini, kayaknya sekarang waktu yang tepat buat jadi orang cuek.
Hmm

No comments: