Tuesday, June 14, 2016

Kalah.

Untukmu, orang yang menganggap aku pecundang

Kukira jatuh cinta denganmu itu menyenangkan
Kukira itu akan menjadi awal yang hebat untuk kisah kita berdua
Namun ternyata kisah ini terlalu pendek untuk disebut 'kisah'.

Namanya saja jatuh cinta.
Jatuh.
Jika tidak ditangkap, akan terjerembab. Sakit.


Aku tau aku akan selalu kalah.
Kalah dengan keadaan. Kalah dengan dia. Kalah dengan besarnya cintamu ke dia yang sedang kamu puja saat ini.

Ingin rasanya melesak ke dalam bumi dan tak pernah bangkit lagi.
Karena aku yang kamu kenal hanyalah seorang wanita pengecut.

Aku yang pengecut ini hanya andal melempar kode tanpa berani mengungkapkan yang sebenarnya.

Kalimat "aku bahagia kalau kamu bahagia dengan yang lain" pantasnya disebut oleh seorang pecundang

Aku memang pecundang karena telah menyebut kalimat itu berulang kali :)

Entah apa yang ada di pikiranmu saat ini, namun, wanita pecundang ataupun pengecut yang kamu kenal saat ini adalah orang yang cintanya tulus.

Kamu boleh anggap aku tak berarti.
Karena kelak ketulusan ini akan berarti di mata orang. Orang lain. Bukan kamu.

No comments: