Thursday, January 16, 2014

How big my love could be

Jangan jangan kamu mau lanjut sama aku gara-gara aku bisa nurutin egomu aja, nggak lebih
Jangan jangan kamu mau lanjut sama aku gara-gara aku ini cewek yang paling bisa kamu begoin dari semua mantan-mantanmu yang sebelumnya
Jangan jangan kamu terusin hubungan ini soalnya aku cewek yang paling bisa maafin segala kesalahanmu dan paling bisa kamu manfaatin

Jangan jangan kamu sebenernya ngga sayang sama aku, semua itu omongan belaka supaya aku seneng
Jangan jangan kamu sebenernya belum bisa move on dari mantanmu; makanya kamu kontak dia dan tiap kali aku tanya, kamu paling pinter ngelesnya
Jangan jangan kamu pacaran sama aku cuma buat pelampiasan sakit hati yg kamu rasain dari mantan-mantanmu sebelumnya
Jangan jangan kamu gak cinta sama aku, semua omongan love you mu itu ga ada artinya, karna deep inside your heart, you know you can't move on, you've tried your hard, but you can't, she's too special to forget

I know i'm not your biggest moodbooster or the prettiest girl on earth,
but please tell me that all of this is not true

I love you
and i don't want this to end

meskipun omonganmu sering nyakitin dan kamu sering ngecewain dengan janjimu yang ga pernah ditepati, tapi aku pengen kamu ngerti aku sayang bgt sama kamu, aku gamau kehilangan kamu

gapapa kalo kamu udah ga sayang, kamu bilang
gapapa kalo kamu putusin aku

Aku pengen kamu dapet yang terbaik
Aku bahkan ngga ngelarang kamu buat balikan sama mantanmu, aku pengen liat kamu seneng

Maafin kalo aku ini sering badmood atau bikin kamu terbeban sama semua keluh kesahku,
Aku pengen pas aku cerita yang tak rasain, kamu bisa ngerti, tapi nyatanya sampai saat ini aku belum bisa nemuin bukti apa kalo kamu peduli sama perasaanku.
Kamu bisa bilang maaf, tapi itu diulangin lagi. Lagi. Lagi. Sampe sakit ati ini udah ga kerasa lagi, udah kebal, udah terlalu sering.

Tapi kenapa aku pengen bertahan;
ini lho aku mau buktiin kalo aku beneran sayang sama kamu

Seberapa seringpun kamu flirting sama cewek lain, seberapa sering kamu ngebegoin aku sama janji-janji dan kebohonganmu, aku tetep percaya
dan aku tetep disini, masih sayang sama kamu. :')

Aku harap kamu ngerti.

Dan tolong sekali lagi, yakinkan aku,
kalo yang tadi aku tulisin diatas itu ga bener.


Tolong kasih tau aku. Itu semua ga bener.

Tolong.

No comments: