Monday, January 28, 2013

Orang itu...


Melihat kamu sudah cukup menyenangkan.
Kamu, orang yang menggunakan jaket warna putih khas dengan corak hitam,
Setiap hari mengendarai motor warna biru dan putih.

Tak pernah lelah aku memandangi setiap gerak-gerikmu,
Saat kamu berjalan, menulis, bahkan duduk sekalipun
Aku tak pernah bosan. Kamu adalah sosok yang kuinginkan.

Tetapi mulai timbul pertanyaan:
Bagaimana jika cintaku ini nanti tidak berbalas?
Bagaimana jika kamu hanya menganggapku teman? Dan,

Bagaimana jika kamu mencintai orang lain? ...

Nyonya pesimis pun kembali lagi.
Ya, aku kembali berpikir buruk.

Aku (kembali) mengurungkan niatku, untuk bersamamu.
Kamu hanya harapan yang tak akan pernah jadi kenyataan.

Mungkin selama ini kamu berpikir bahwa aku hanya main-main..
Dan aku terlalu ‘alay’ dalam mengungkapkan perasaanku,
Tetapi, aku sungguh ingin bertanya:

Apa yang salah dari seseorang yang terlalu mencintai kamu?

No comments: