Saturday, December 22, 2012

Untitled :(

Setiap malam berusaha untuk setia menemanimu,
meskipun hanya sebatas sms,
tetapi rasanya sudah sangat menyenangkan.

Setiap pagi, mengirim sms "Selamat Pagi"
agar kamu tau bahwa kamu adalah orang pertama yang aku pikirkan
di setiap detiknya..

Saat jam istirahat, mencari kamu di kantin, di depan kelas,
mendatangi kamu hanya untuk menyapa "Hai"

Ketika pulang sekolah, melihat kamu berjalan menuruni anak tangga
tersenyum sendiri..

Saat kamu marah, aku hanya bisa mengalah dan melakukan apa yang kamu mau.
Saat aku marah, kamu tidak pernah mengerti dan merasa mau menang sendiri.
Tapi kemudian, apa yang bisa aku lakukan selain menuruti keinginanmu? :')

Banyak sekali pengorbanan yang sudah aku berikan,
Waktu, tenaga, pikiran, hati,
tetapi apa balasanmu?

Kamu meninggalkan aku, dan pergi bersama dia.
Aku tak mengerti dimana titik kesalahanku,
apa yang membuat kamu meninggalkanku..

Kurang besar apa pengorbananku ini?

Bahkan teman-temanmu sudah sering memperingatkan aku untuk menjauhi kamu.
Tetapi tetap saja sulit, aku tidak bisa melakukannya.
Peringatan mereka-pun tidak pernah aku dengarkan..

Ternyata benar,
ujungnya kamu meninggalkan aku,
dan teman-temanmu berkata "Tuh, aku bilang juga apa ...."

Anehnya, sampai sekarang aku tidak pernah menyesal pernah mencintai kamu.

Aku berusaha bertahan semampuku,
menahan sakit saat melihat kamu bersama dia.

Bahkan dulu, kamu tidak semesra itu saat bersamaku.
Apa mungkin memang dari awal kamu sudah mau mempermainkan aku?

Suatu saat kamu akan tau apa yang aku rasakan,
bagaimana rasanya disia-siakan saat sudah berkorban banyak,
bagaimana rasanya mencintai orang yang mempermainkan perasaanmu..

Jika tujuanmu hanya menyakiti, mengapa kamu harus datang ke kehidupanku?

Mengapa kamu harus menerbangkan aku tinggi-tinggi jika ujungnya aku akan dijatuhkan?

3 comments:

Unknown said...

hampir tahun baru, kenapa masih galau.. :)

jujujojocom said...

tahun baru telah tiba lupakan yang lalu semangat lagi kakak :)

Natasya Andrina said...

:)